TEMANGGUNGZONE - Ruly Arief Panegar (19) Warga Dusun Padureso dan Inan Sawitri (18) warga Karanggeneng telah terpilih sebagai Mas dan Mbak Temanggung dalam Malam Anugerah Mas dan Mbak Kab. Temanggung 2017 di halaman Gedung Pemuda Temanggung, Selasa (8/8) malam.

Inan, merupakan siswi SMA Negeri 2 Temanggung. Dikutip dari koran Jawa pos edisi  (10/8), Inan mengaku tak menyangka akan terpilih sebagai Duta Wisata Temanggung 2017. Meskipun begitu Ia akan terus berupaya memajukan pariwisata Temanggung. Berbeda dengan Inan, Ruly yang merupakan mahasiswa jurusan Hubungan Internasional (III) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) itu dari awal sudah merasa optimis dan akan berkomitmen menjaga kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengembangkan Temanggung melalui sektor wisata.

Kepala Dinas Kebudayaan Priwisata Pemuda dan Olahraga Temanggung Wara Andijani barharap kepada Mas dan Mbak Duta Wisata Temanggung yang telah terpilih di tahun 2017 mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Senada, Bupati Temanggung Bambang Sukarno pun juga menaruh harapan besar kepada Mas dan Mbak agar dapat mempromosikan wisata Temanggung.

Source : koran Jawa pos edisi Kamis, (10/8/17)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
temanggungzone © 2016. All Rights Reserved.
Top