Temanggungzone - Ratusan anak-anak Raudratul Athfal (RA) Masyitoh Desa Butuh Kecamatan Temanggung, yang sedang belajar praktek manasik haji dibuat panik oleh Api yang menghanguskan bagian Taman Pendidikan Alquran Al Mabrur di komplek gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kamis (13/10/2016).

Guru RA Masyitoh Martini (48) mengatakan saat praktek manasik tiba-tiba terlihat asap hitam pekat dari TPQ, yang disusul jilatan api. " Kami dengar suara ledakan, mungkin dari kompor atau peralatan yang mudah terbakar di ruang itu," katanya.

Dia mengemukakan warga setempat langsung berupaya memadamkannya dengan peralatan seadanya. Api berhasil dikuasai setelah dua mobil pemadam kebakaran dikerahkan, sehingga api tidak menjalar.

Tidak ada korban jiwa dan luka dalam kebakaran yang disebabkan oleh hubungan arus pendek tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai 20 juta.

Source krjogja.com
#kebakaran #peristiwa #kabarterkini #news #berita #api #temanggungzone #temanggung #temanggungbersenyum #kedu #jawatengah #jateng #indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
temanggungzone © 2016. All Rights Reserved.
Top